Senin, 04 April 2016

Cara Menambah Nafsu Makan Ternak Ayam

Ingin tau bagaimana cara menambah nafsu makan ternak ayam yang baik dan benar ? Yuk intip caranya dalam artikel ini !!


Cara menambah nafsu makan ternak ayam ,-Bagi anda yang saat ini sedang mencari informasi mengenai cara menambah / cara meningkatkan nafsu makan ternak ayam , kini anda berada dalam artikel yang tepat karena dalam artikel ini akan saya paparkan paparan mengenai cara menambah nafsu makan ayam yang baik dan benar . 

Cara Menambah Nafsu Makan Ternak Ayam

Cara menambah nafsu makan ayam yang saya maksud adalah dengan mengunakan SOC "Suplemen / obat penambah nafsu makan ayam" yang sangat efektif dalam meningktakan nafsu makan serta mampu menambah bobot/berat dari ayam tersebut . 

Cara ini telah banyak diaplikasikan di peternakan-peternakan ayam dan hasilnya pun sangat memuaskan ayam menjadi lahap dalam memakan pakan dan beratnya pun menjadi bertambah . Yang mana secara otomatis ini akan meningkatkan nilai jual dari ayam tersebut . 

Perlu anda ketahui biasanya ayam yang mengalami penurunan nafsu makan dapat disebabkan oleh beberapa faktor penyebab seperti karena adanya penyakit pada ayan atau bisa juga karena ayam tersebut mengalami stres . 

Berkaca dari masalah diatas , yang harus segera anda lakukan adalah mengembalikan kembali nafsu makan ternak ayam tersebut , salah satu cara yang bisa anda lakukan adalah dengan menggunakan cara menambah nafsu makan ternak ayam tersebut dengan SOC , seperti yang sudah saya jelaskan diatas . Lalu apa itu SOC dan apa saja manfaat nya untuk hewan ternak ?

SOC ~ Salah satu cara menambah nafsu makan ternak ayam yang mudah murah praktis dan sangat efektif 

efektif dalam meningkatkan nafsu makan serta mampu menambah berat / bobot dari ayam tersebut
 
Cara Menambah Nafsu Makan Ternak Ayam
SOC ~ Cara Menambah Nafsu Makan Ternak Ayam

>> Lihat cara pemesanan di bawah ini << 

Sekilas tentang SOC 

Untuk anda yang belum mengetahui akan SOC , SOC merupakan sebuah kependekan dari suplemen organik cair yang mampu bekerja sebagai obat penambah nafsu makan ternak ayam , selain mampu meningkatkan nafsu makan ternak ayam , soc juga mempunyai keunggulan atau manfaat lainnya .

Salah satu manfaat lainnya yang mampu diberikan oleh SOC , diantaranya mampu merangsang percepatan pertumbuhan , perkembangan dan kesehatan dari hewan itu sendiri . Selain itu terdapat beberapa manfaat lainnya yang mana beberapa manfaat tersebut diantaranya seperti : 

  • SOC Mampu menyehatkan ternak 
  • Mengurangi biaya produksi dan perawatan, karena jika menggunakan produk lama yang berbahan kimia biaya operasionalnya mahal.
  • Mengurangi stress dan menekan penyakit, sehingga memperkecil angka kematian.
  • Meningkatkan antibodi pada ternak sehingga tidak gampang diserang penyakit.
  • Menyeimbangkan mikroorganisme di dalam rumen dan meningkatkan nafsu makan.
  • Mempercepat pertumbuhan ternak
  • Meningkatkan kesuburan dan meningkatkan produksi daging, sehingga akan lebih menguntungkan peternak. Untuk kambing dan sapi kualitas maupun kuantitas daging sangat bagus, untuk unggas peteror telur jadi lebih besar dan banyak.
Penggunaan SOC
 Untuk penggunaan SOC nya sendiri sangatlah mudah , anda cukup memberikan SOC ini dengan melarutkan nya dengan air minum hewan ternak ayam anda , adapun untuk takaran pelarutan nya tidak sembarangan . Takaran yang dianjurkan untuk melarutkan SOC berkisar diantara 2.5 CC SOC atau setara dengan seperempat tutup botol ditambah dengan 15lt air minum ternak ( 2.5 CC SOC : 15Lt AIR )

Berikan ini secara rutin  2 x 1 hari , untuk mendapatkan hasil ternak ayam yang bagus dan bernilai jual tinggi lakukan ini secara rutin dan dampingi dengan pemberian pakan yang sangat kaya akan protein .

=====================

Mungkin hanya itu saja yang bisa saya paparkan dalam artikel cara menambah nafsu makan ternak ayam , semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk semuanya terutama bagi anda para pengusaha peternakan ayam . jangan lupa berkunung kembali untuk mengetahui info lainnya mengenai dunia peternakan . 

Adapun untuk anda yang berminat ingin mengaplikasikan metode diatas kepada hewan ternaka anda , dibawah ini merupakan cara pemesanan dari SOC . Cara pemesanan nya sangat gampang yakni dengan melalui SMS dengan format yang telah ditentukan , adapun untuk format sms nya ada di bawah ini : 

  CARA PEMESANAN SOC  

Untuk pemesanan suplemen obat cair tersebut sangatlah mudah , yakni cukup dengan mengirimkan format pemesanan via SMS dengan format yang telah ditentukan seperti dibawah ini , Perlu anda ingat . Dalam setiap pemesanan anda harus menyantumkan kode SOC-DD Agar pesanan anda dapat di proses dengan cepat
 
FORMAT SMS : 
Ketik : SOC-DD : Nama Anda : Jml Pesanan : Alamat lengkap : NO.Tlp/Hp
Kirim SMS ke → 0822 1453 8282
 
Contoh Pemesanan 5 botol : ketik : SOC-DD : H.Ahmad M : 5 Botol : P.sukahening RT.01/RW.06 Kec.Tamansari ,Kel.Sumelap , Kota Tasikmalaya : 085 223 197 
 
*** ****************** 
 
MASIH BINGUNG DAN ADA PERTANYAAN?
Untuk anda yang masih bingung dan ada pertanyaan yang ingin ditanyakan  anda bisa langsung menghubungi customer service kami dibawah ini : 
 
CS : 0822 1453 8282 </> PIN BB : 798465BE 
************


Artikel terkait : 

 Terimakasih atas kunjungan nya ke halaman cara menambah nafsu makan ternak ayam , sampai jumpa kembali di lain waktu . Terimakasih

Post by :  Cara Menambah Nafsu Makan Ternak Ayam

0 komentar:

Posting Komentar